Efek samping minyak lintah dan bahayanya pada penis Anda | Sungguh sangat disayangkan sekali apabila ada yang mengucapkan kalimat diatas namun tidak memberikan bukti maupun riset penelitian. Entah karena apa namun ujung-ujungnya hanya menonjolkan produknya sendiri.

Biarkanlah mereka menilai mengenai efek samping minyak lintah dan bahayanya, karena sejatinya minyak lintah tidak mempunyai efek samping yang berbahaya. Bahkan sejak jaman nenek moyang sampai saat ini lintah maupun minyak lintahnya sering digunakan untuk terapi pengobatan. Bahkan dibeberapa tempat diIndonesia sudah banyak yang membuka praktik terapi sedot lintah, dan bahkan sudah terbukti dapat membantu penyembuhan darah kotor Seperti bisul, jerawat dengan terapi sedot lintah.

Ya memang benar bahwa efek samping minyak lintah tidak ada, justruĀ  kandungan minyak lintah mempunyai banyak manfaat yang luar biasa bagi kehidupan manusia. Jadi anggapan mengenai efak samping minyak lintah dan bahayanya itu sangat sangat salah. Minyak lintah tidak berbahaya, minyak lintah tidak mempunyai efek samping. Justru minyak lintah mempunyai banyak manfaat, karena mengandung berbagai kandungan zat yang bermanfaat Bagi tubuh.

Kandungan apa saja yang ada pada minyak lintah sehingga bermanfaat, tidak berbahaya dan tidak ada efek sampingnya? .

Efek samping minyak lintah yang tidak pernah ada

Tidak ada efek samping minyak lintah yang dapat ditemui melalui penelitian ilmiah, justru penelitian ilmiah menemkan banyak kandungan yang bermanfaat untuk kehidupan manusia. Dan inilah kandungan dan kegunaan minyak lintah yang sangat berguna.

 

efek samping minyak lintah

Nitric Oxide NO

Robert Furchgott, Prof Louis Ignarro serta Ferid Murad berhasil meraih hadiah Nobel pada tahun 1998. Nobel tersebut diberikan karena ketiga peneliti tersebut berhasil melakukan penelitian yang luar biasa. Dengan menemukan adanya pertalian Nitric Oxide (NO) pada lintah jenis Hirudo Medicinalis . NO yang dikeluarkan lintah secara alamai inilahyang dapat membantu membantu mengatasi gagal ereksi yang diderita oleh lelaki.

Hirudin

Hirudin merupakan zat yang sering kali digunakan dalam proses operasi saraf kecil seperti seperti pada telapak tangan dan kaki. Itulah kelebihan zat hirudin sehingga sering dipakai untuk operasi saraf kecil, karena zat ini dapat menetralisir kemampuan darah untuk membeku (menghalangi pembekuan darah).

Histamine

Histamin merupakan zat yang fungsinya sebagai pengembang pembuluh darah, hal itu bertujuan disaat lintah menggigit maka pembuluh dara akan mengembang sehingga dia dengam mudah dapat menghisap darah mangsanya.

Hyaluronidase

Inilah salah satu kelebihan dari minyak lintah, karena mempunyai kandungan zat hyaluronidase yang memiliki fungsi sebagai obat bius. Seperti yang kita ketahui bahwa ketika seseorang sedang digigit lintah pasti tidak akan merasakan sakit, disaat itulah zat Hyaluronidase sedang bekerja.

Thrombin

Perlu diketahui bahwa saat tubuh mengalami luka, salah satu unsur pada darah yang bernama trombosa yang terdapat pada pembuluh darah akan berusaha untuk membekukan aliran darah. Dengan bantuan thrombin yang dimiliki lintah inilah, proses pembekuan darah dapat berjalan dengan cepat.

Anti Kolagen

Efek samping minyak lintah tidak ada, justru minyak lintah memiliki kandungan anti kolagen. Dibeberapa negara seperti tiongkok, korea, jepang dan juga indonesia Anti kolagen yang dimiliki lintah dimanfaatkan untuk bahan dasar pembuatan kosmetik, karena zat ini berfungsi untuk melancarkan peredaran darah serta mencegah penuaan dini.

Jelas sudah bahwa efek samping minyak lintah dan bahayanya tidak ada, tapi kenapa, kenapa dan kenapa masih saja ada yang bilang bahwa minyak lintah mempunyai efek samping yang berbahaya. Padahal jelas sudah bahwa minyak lintah mempunyai segudang manfaat, baik dibidang penelitian maupun testimonial pembeli yang sudah merasakan khasiat minyak lintah. Jelas, jelas sudah bahwa efek samping minyak lintah dan bahanyanya itu tidak ada.

 

Incoming search terms:

  • efek samping minyak lintah papua
  • lintah paling berbahaya